Laman

Senin, 11 Januari 2016

Skenario Allah

Kalau di suruh memilih....
Apa yang kalian pilih? laki-laki dengan senyum berlesung pipi dan matanya yang bagus? atau laki-laki dengan gigi gingsul dan senyumnya yang manis.?

Saya tak bisa memilihnya, karena memang keduanya berbeda. Bagaimana denganmu? setidaknya berikan pendapatmu..

Apa yang kalian pilih? laki-laki yang berjuang membantu perekonomian keluarganya? atau laki-laki yang ingin membahagiakan ibunya dengan menuruti keinginan ibunya untuk taat beribadah?

Saya tak bisa memilihnya, karena memang keduanya berbeda. Bagaimana denganmu? setidaknya berikan pendapatmu..

Tidak, mereka tidak bisa dibandingkan. Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dan tidak bisa dipilih dari hanya beberapa sisinya.

Aku tidak bisa memilihnya. Juga bukan maksudnya membanding-bandingkannya. Bukan bermaksud menduakan, tapi aku benar-benar susah menjauh dari salah satunya.

Tapi bismillah, dengan tekad yang kuat. Kini aku mencoba menjauh, merelakan keduanya, berdoa yang terbaik untuk kita semua kedepannya dan semoga Allah menunjukkan jalan terbaikNya dan menyatukan salah satu diantara kita, karena semua skenario terindah milikNya.

Bismillah, Allahumma Sholli 'Alaa Muhammad Wa'ala 'ali Muhammad....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar