Laman

Jumat, 09 Januari 2015

3 questions

Assalamualaikum!!

hihihi udah 2015 aja ya :p / yaterus kenapa..\

hoooi tau ask.fm kan pada-pada?! huehehe ya tau lah yaaa.. di ask.fm lagi jamannya bikin-bikin pertanyaan yang mendeskripsikan kita gitu loh wkwkw. lucu-lucu deh, saya nyuruh beberapa following saya untuk bikin pertanyaan gitu yang jawabannya saya, seneng bacanya! ada yang kocak, ada yang bikin saya harus introspeksi, ada yang bikin saya senang juga ada haha XD


di post kalli ini, saya bukan mau nulis ulang tentang jawaban mereka itu, tapi saya mau nge post pertanyaan-pertanyaan yang saya buat beberapa hari yang lalu di hape, isinya menggambarkan temen-temen rohis 60 2016 saya;3

"gabut banget..." wohohoh no! ya emang beberapa hari yang lalu saya rada gabut tapi... kalian tau hape kan? dimanapun kapanpun kita bisa mengaksesnya, so... dibilang gabut banget samapi buat-buat gitu ya enggak lah yaa:p buahaha

s o - h e r e - y o u - g o !


3 questions yang jawabannya anak-anak rohis :)

yang cimit?
yang temen pulang sekolah?
temen baper+curhat juga? rafa!

yang heboh?
yang dewasa?
yang easy going? hasna!

yang ketawa mulu?
yang ndut enak dipeyuuk?
yang baper? dita!

yang suaranya kolok?
yang cimit jugaa?
yang rempong? cia!

yang moody like me?
yang betawi bgt?
yang kpopers? wkwk alin!

yang pake kacamata?
yang kalo lagi falling in love serem? wk
yang anak taekwondo? omy!

yang kaca matanya gede?
yang anak osis?
yang demen foto-foto? khal!

yang ketua mpk?
yang suaranya gede?
yang ketawanya kocak? wk zizi!

yang hemat suara?
yang tinggi?
yang temen pulang ku juga? alifah!

yang canciiik?
yang maniis?
yang jago gambar? mba Al!

yang pendiem?
yang tinggi?
yang nempel sama alia mulu? mba Kar!


yang matanya duh coklat banget gakuat? wk
yang senyumnya berlesung pipi ganiat gitu? wk
yang songong tapi baik? raihan!

yang suka mimpin rapat?
yang malming keluar mulu? muehehe jualan
yang dewasaaaaa bgt?! jamal!

yang ketua maulid?
yang baik&tanggung jawab?
yang unyu sama *a**? anggy!

yang gaje? wk
yang kang azan?
yang aus yang aus, idrus!

yang IT banget?
yang semangat rohis sabtu buat wifi-an?
yang serem kalau jutek? dicky!

yang anime banget?
yang rada sok misterius?
yang IT banget juga? wing!

yang bang? ben!
yang seru diajak gokil? ya arab gokil
ya alisnya pake pensil alis? wk farhan!

yang tinggi menjulang?
yang kalo ketawa "haha" itu ganiat bgt?-.-
yang soulmatenya bangben&jamal? fikar!


done cmiww!..

jangan baper yee, seru-seruan aja hehehe XD

1 komentar: